Selasa, 27 September 2016

Kulit Kering Akibat Perubahan Cuaca ke Musim Gugur, Cara menjaga kulit agar tetap bagus!

Kulit Kering Akibat Perubahan Cuaca ke Musim Gugur,
Cara menjaga kulit agar tetap bagus!
 
 
 
 

Musim panas yang panas dan lembab telah berlalu dan musim gugur yang
 dinginpun mulai datang, Udara disekitar kita pun mulai menjadi kering.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Apalagi buat wanita yang sering melakukan make-up, saat pergantian musim
sering muncul kulit mati yang menyebabkan make-up jadi tidak terlalu meresap
 di kulit dan membuat kita menjadi emosi. Kulit yang kering saat make-up
menyebabkan hasil make up yang tidak maksimal, oleh karena itu perawatan
 kulit yang kering sangat dibutuhkan.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Kulit mati yang semakin parah malah menyebabkan kulit menjadi sensitive,
 dan berminyak setelah menggunakan cream. Kulit mati dapat dihilangkan
dengan menggunakan peeling gel yang mengandung zat AHA yang ada pada
susu dan buah-buahan. Tetapi peeling ini tidak dapat dilakukan setiap hari,
 oleh karena itu kita harus menjada kelembapan kulit kita sehari-hari.
Hari ini saya akan memberikan tip untuk kulit yang lebih lembab
 di musim gugur ini.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 


1 Menjaga suhu didalam ruangan 18-20 derajat, dan kelembapan ruangan
70%. Suhu dalam ruangan semakin tinggi, kulit kitapun akan sangat cepat
kehilangan kelembapannya. Oleh karena itu menjaga suhu ruangan antar
18-20 derajat sangat penting. Kemudian, karena musim gugur udara sangat
 kering maka disarankan untuk menggunakan dehumidifier, atau menggunakan
 laundry baju basah untuk menjaga kelembapan ruangan. Hal ini bukan Cuma
 menjaga kulit kita dari kekeringan, melainkan menjaga kita dari terkena sakit
batuk dan penyakit pernapasan lainnya.
 

2 Saat mandi, hindari menggunakan sabun yang terlalu banyak detergen
dan air panas. Memang tidak ada yang mengalahkan sensasi mandi air panas
setelah aktivitas sehari-hari. Tetapi produk cleansing seperti shampoo,
conditioner, sabun yang mengandung banyak detergen sangat tidak bagus
untuk kulit kita. Bukan Cuma minyak saja yang dicuci, melainkan kelembapan
kulit semua ikut dicuci habis. Oleh karena itu demi menjaga kulit kepala dan
badan kita, pastikan anda bijak dalam memilih produk mandi dan sebisa
mungkin menghindari air yang terlalu panas karena dapat membuat kulit
menjadi kering. Suhu air yang paling pas adalah 37-38 derajat. Dimana 15
menit mandi dengan air ini yang sangat pas dalam menjaga kesehatan kulit.
 

3 Setelah mandi, dalam 3 menit pastikan anda menggunakan pelembab.
Perawatan kelembapan kulit pun memiliki waktu yang tepat. Setelah mandi kita
 selalu merasa kulit kita sangat lembab, padahal tanpa kita sadari kelembapan
 pad akulit kita mulai berkurang. Oleh karena itu, setelah 3 menit setelah mandi
 pastikan anda menggunakan handuk bersih untuk mengeringkan badan dan
 pastikan dalam 3 menit anda menggunakan perawatan kelembapan kulit,
bukan Cuma wajah saja tapi juga seluruh badan. Menggunakan masker wajah
pun merupakan cara ampuh dalam mengembalikan kelembapan pada wajah.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Begitu banyak masker yang dapat kita temukan di pasar, tapi jangan sampai
anda salah memilih. Pastikan anda memilih masker yang telah dibuat oleh
Wonjin Effect ahli dalam masalah kulit. Dimana masker Water Bomb Mask ini
memiliki 3 langkah mulai dari toner, ampoule dan maskernya. Terdiri dari 8
jenis bahan-bahan seperti aloevera, bamboo, rumput laut, yang dapat
memberikan nutrisi untuk kulitmu dalam waktu singkat. Lakukan
ini dalam 3 menit setelah mandi.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

4 Banyaklah mengkonsumsi air dan buah-buahan.
Meskipun sangat gampang dan mudah dalam mengoleskan krim
pelembab di wajah, tapi menjaga tubuh kita tetap balance sehingga
sangat penting untuk mengkonsumsi air dan buah-buahan yang banyak.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

5 Dibandingkan baju yang ketat, pilihlah baju dari bahan kapas!
Musim gugur yang tidak panas dan tidak dingin ini, kita bisa menggunakan baju
 apa saja yang kita inginkan, tetapi dibanding menggunakan baju yang ketat,
anda dapat menggunakan pakaian yang lebih lembut. Pastikan anda
memperhatikan kondisi kulit anda semua di musim gugur ini.
 
 
 
 
Jika bapak/ibu memiliki pertanyaan, jangan sungkan
untuk bertanya kepada kami lewat
(Whatsapp, Kakaotalk, Line) di nomor (+82-10-9999-4260) 

Senin, 26 September 2016

Makanan yang dapat menurunkan Stress

Makanan yang dapat menurunkan Stress
 
 
 
Setiap orang setiap harinya selalu mendapatkan banyak stress.
Mau itu Cuma stress besar atau kecil tetap saja kita mendapatkan stress.
Stress tidak dapat dilihat oleh mata tetapi tubuh
kita sendiri dapat merasakannya.
 

Penyebab dari stress bisa banyak macam, mulai dari pekerjaan,
rasa takut akan masa depan, kesehatan, masalah keluarga,
dan masalah-masalah lainnya. Karena stress ini banyak menyebabkan
banyak masalah dalam hidup maka sangat penting untuk menguranginya.
 

Karena stress tidak dapat kita hindari maka sangat penting
untuk mengetahui cara menguranginya.
Oleh karena itu kita akan mencari tahu makanan yang dapat mengurangi stress.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

01 Sayur-sayuran hijau

Warna hijau pada sayuran mengandung banyak Dopamine yang dapat
 meningkatkan rasa bahagia dan pastinya mengandung banyak vitamin.
Orang yang memiliki jumlah asupan vitamin yang cukup jarang terlihat sedih.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

02 Yoghurt

Orang yang sering mengkonsumsi Yoghurt dapat mengontrol kadar stress
pada otak dan ini telah dibuktikan oleh penelitian. Selain dapat membantu
 mengontrol emosi, kandungan kalsium dan protein
sangat bagus buat kesehatan.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

03 Salmon

Saat anda mendapatkan stress, adrenaline dan cortisol dapat mengganggu
hormon anda. Kandungan omega 3 pada salmon dapat mengurangi stress ini.
 Masakan salmon per porsi mengandung 2000 mg omega 3.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

04 Bluberry

Bluberry mengandung anti oksidan yang dapat membantu
dalam memerangi stress.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

05 Dark Chocolate
Dark Chocolate mengandung Hormon Cortisol yang dapat membantu
mengurangi stress dan juga mengandung anti oksidan yang bagus buat
peredaran darah dan dapat membuat tubuh jadi rileks.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

06 Susu

Vitamin D yang terkandung dalam susu dapat membantu meningkatkan
 rasa bahagia dan vitamin yang di konsumsi dapat membuat kita terhindar
 dari rasa sedih
 
 
 
 
 
Jika bapak/ibu memiliki pertanyaan, jangan sungkan
untuk bertanya kepada kami lewat
(Whatsapp, Kakaotalk, Line) di nomor (+82-10-9999-4260) 

Jumat, 23 September 2016

Makanan tradisional Korea yang tidak bisa dilupakan saat Hari Raya Besar Korea

Makanan tradisional Korea yang tidak bisa dilupakan saat Hari Raya Besar Korea
 
 
 
Bulan 9 di Korea, kemanapun kita pergi, angin musim gugur sudah bisa
dirasakan. Apakah karena angin ini, akhir-akhir ini langit tampak lebih cerah
dan cantik. Cuma dengan melihat langit saja, perasaan saya menjadi lebih baik.
 Yang paling membuat bulan 9 ini menjadi lebih berarti lagi adalah hari raya
Chuseok. Selama hari raya chuseok ini, segala macam bentuk diet pasti gagal.
 Begitu semua keluarga berkumpul, makanan semakin banyak aja nih.
Hari ini saya akan memberitahukan makanan apa saja
yang sering dimakan saat Chuseok!
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Song Pyeon.

Saat Chuseok makanan yang tidak bisa kita lupakan adalah Song Pyeon.
Zaman dulu ada pepatah, jika kamu bisa membuat Song Pyeon dengan cantik
 maka kamu akan melahirkan anak yang cantik-cantik juga. Bisa dibilang Song
Pyeon ini adalah perpaduan rasa dan hati pembuatnya, hanya dengan satu
gigitan rasa manis dan gurih dapat dirasakan! Penasarankah kalian apa
 saja bahan pembuat Song Pyeon? Sangat simple kok. Setiap daerah
 mungkin berbeda tapi umumnya bahan yang sering masuk adalah
Wijen, Gula, Tepung terigu, dan kadang-kadang ada kacang
merah atau labu kuning. Warna dari Song Pyeon sangat
bervariasi dan mengundang untuk dimakan. Ada warna putih,
 pink, kuning, dan hijau. Song Pyeon inipun banyak
dibuat bareng bersama keluarga.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 


Jeon (Gorengan)

Saat Chuseok, ada saat dimana upacara untuk menghormati para leluhur diadakan. Dan saat upacara ini, ada makanan yang tidak bisa dihilangkan.
Ini dia Pancake Korea! Setiap pagi, karena wangi dari pancake ini, saya
selalu kebangun dan saya selalu ingat ini. Menu yang paling anak-anak
 suka adalah Daging Bulat Goreng, kemudian yang gak bisa dihilangkan
adalah gorengan ikan, Gorengan Labu, daging sapi goreng, dan
kadang-kadang gorengan sate. Oleh karena itu saat membuat
gorengan ini, membutuhkan banyak jenis bahan baku.
 
 
Bahan-bahan seperti apa yang dibutuhkan. Sangat mudah! Telur, Tepung, Bahan-bahan pembuat daging bulat goreng, Labu, Ikan, dan lain-lain.
 Lumayan simple kan? Cobalah makanan ini yang banyak digemari
oleh anak-anak maupun orang dewasa.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 


Sayur-sayuran

Di Korea, setiap hari raya besar terdapat beberapa jenis makanan yang dimana
 setiap daerah pun berbeda-beda. Dan yang paling tidak bisa kita hindari adalah
 sayur-sayuran yang menjadi side dish di Korea. Dan banyak kita jumpai
makanan yang Cuma direbus dengan bumbu-bumbu, tangan ibu memang
 rasanya beda. Kemudian makanan side dish seperti apa yang terkenal saat
chuseok? Mulai dari akar ginseng, Bracken dan bayam. Musim gugur yang
semakin dingin ini, sangat penting mengkonsumsi akar ginseng ini karena
 dapat terhindar dari segala bentuk penyakit flu dan batuk. Bayam dan
 daun bracken sangat bagus untuk diet dan dapat menurunkan bengkak
 dengan cepat. Jadi pastikan anda rajin memakan sayuran ini yah.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Buah-buahan

Di setiap department store saat Chuseok pasti menyediakan beberapa jenis
bingkisan yang telah dikemas cantik. Saat chuseok begitu banyak orang
yang membeli buah apel dan pir yang rasanya manis. Saat upacara
buat leluhurpun pasti ada buah ini dan setelah makanpun nenek saya
sering sekali menyediakan buah ini. Apakah buah ini Cuma enak
 dimakan saja? Pastinya ada manfaatnya. Buah pier korea sendiri
memiliki banyak asupan mineral didalamnya yang sangat bagus
untuk mencegah flu, infeksi dan lain-lain. Buah pier 85%nya terdiri
atas nutrisi sehingga saat dimakan dapat memberikan banyak
manfaat untuk tubuh. Apel pun memiliki banyak nutrisi yang
dapat menghindari kita dari diabetes, darah tinggi,
dan bagus untuk kulit. Chuseok kali ini,
yuk kita semakin menjadi sehat.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 


Sikhye

Meskipun makanan penting, minuman pun sangat penting.
Minuman tradisional korea yang terkenal adalah Sik Hye.
Yuk kita cari tahu tentang minuman kesehatan ini.
Saat pembuatan sik hye, bahan-bahan seperti Minyak Yeot,
nasi dingin, gula dan bahan-bahan lain seperti spicies juga disediakan.
 Minuman ini sangat bagus dalam melancarkan pencernaan dan mengurangi
kemungkinan terjadi sembelit. Minuman inipun sangat bagus untuk mengatasi
kolestrol yang sering terjadi pada orang dewasa. Dengan begitu banyaknya
makanan yang dikonsumsi selama Chuseok,
dengan Sik Hye semua dapat tercerna.
 
 
 
Jika bapak/ibu memiliki pertanyaan, jangan sungkan
untuk bertanya kepada kami lewat
(Whatsapp, Kakaotalk, Line) di nomor (+82-10-9999-4260) 

Kamis, 22 September 2016

Superfood yang akan meningkatkan daya tahan tubuhmu

Superfood yang akan meningkatkan daya tahan tubuhmu
 
 
 

Musim gugur di Korea semakin mendekat dan perubahan cuaca yang semakin
 dingin membuat banyak orang yang terkena flu. Adakah cara mencegah flu ini?
 Pastinya ada dengan meningkatkan daya tahan tubuh. Dengan meningkatnya
daya tahan tubuh maka kesehatanpun semakin lebih baik.
Oleh karena itu, saya akan memberitahukan makanan yang membantu
meningkatkan daya tahan tubuh.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 



Jamur
 

Jamur dapat menurunkan kadar kolesterol dan juga dapat mencegah obesitas,
 susah buang air besar dan kanker juga. Jamur terkenal juga sebagai
makanan penambah umur. Terdapat Beta Glucan pada jamur yang
berfungsi untuk menurunkan kadar kolestrol pada tubuh kita. Dan juga,
90% bagian dari jamur merupakan nutrisi yang dapat mencukupi kebutuhan
serat serta menyembuhkan segala penyakit serta melancarkan pencernaan.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Labu Kuning
 

Dalam labu terdapat beta-carotene yang saat memasuki tubuh kita dapat
menjadi Vitamin A. Beta-carotene dapat mengeluarkan kotoran dari tubuh kita
dan dapat mencegah penuaan serta kanker, penyakit jantung, stroke, dan
penyakit pada orang dewasa. Dan juga karena labu dapat menguatkan saraf
 tubuh sehingga stress pun dapat berkurang.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Apel


Apel mengandung kalium, vitamin C, asam organik, pectin, dan flavonoid.
 Karena apel mengandung kalium yang dapat mengurangi kadar natrium
dalam tubuh sehingga sangat bagus buat orang dengan tekanan darah tinggi.
 Kemudian kandungan asam organik yang dapat menguatkan sistem
imun tubuh dan Pectin yang dapat menurunkan kadar kolestrol tubuh.
Kemudian flavonoid yang dapat mengurangi kemungkinan terkena penyakit
jantung dan mencegah tekanan darah tinggi atau rendah dan juga kanker.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Persimmon
 
 
 
Ada pepatah di Korea yang mengatakan hanya dengan berdiri dibawah pohon
Persimmon aja rasanya sudah sehat. Kandungan glukosa dan fruktosa dapat
 menambah tenaga buat tubuh kita. Buah ini banyak dikonsumsi karena
kandungan vitamin C, A dan B yang sangat bagus untuk kecantikan dan
mencegah flu. Bukan Cuma buahnya saja, daun persimmon memiliki banyak
vitamin C dan polyphenol yang dapat menurunkan darah tinggi, penyakit
jantung dan Atherosclerosis. Selain itu buat orang yang susah buah air besar,
anemia, dan tekanan darah tinggi pun sangat bagus mengkonsumsi buah ini
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Ikan Makerel
 
 
Ikan Makerel ini mengandung banyak protein dan juga omega 3. Selain dapat
mencegah penuaan, ikan ini dapat menambah daya tahan tubuh. Bukan Cuma
 itu saja, kandungan DHA dapat membantu menjaga saraf otak yang sangat
membantu dalam penambahan daya ingat dan kemampuan belajar.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 


Wortel
 


Dalam wortel terkandung beta carotene yang dapat anda lihat dari warnanya
yang orange. Beta carotene ini saat masuk ke tubuh dapat berubah menjadi
vitamin A, C dan bahkan E. Ini lah yang membuat wortel bagus untuk
membersihkan tubuh kita dan dapat menghindari penuaan dini serta
menambah daya tahan tubuh.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Lobak

Lobak mengandung banyak serat, vitamin C, asam folik, Kalsium dan Kalium.
 Lobak dapat membantu dalam melancarkan pencernaan sehingga akan
terhindar dari kanker usus. Kemudian kandungan vitamin C-nya dapat
membantu dalam mencerna acetaldehyde. Kemudian kandungan
Isothiocyanates dapat membantu dalam menjaga daya tahan tubuh
 
 
 
Jika bapak/ibu memiliki pertanyaan, jangan sungkan
untuk bertanya kepada kami lewat
(Whatsapp, Kakaotalk, Line) di nomor (+82-10-9999-4260) 

Rabu, 21 September 2016

Kulit sehat, Makanan yang membantu menurunkan efek radiasi ultraviolet

Kulit sehat, Makanan yang membantu menurunkan efek radiasi ultraviolet
 
 
 
 
 

Salah satu penyebab penuaan yaitu sinar ultraviolet! Sinar ultraviolet yang
 tembus ke kulit dapat menghilangkan kelembapan kulit dan elastisitas kulit.
 Oleh karena itu kita harus selalu menggunakan produk untuk menghadapi
sinar ultraviolet ini. Tetapi bukan Cuma bagian wajah saja yang biasa kita
oleskan sun cream, bagian badan, tangan dan kaki semua perlu dioleskan
 sehingga ini bukan kegiatan yang mudah. Sekarang kita akan mencari tahu
makanan seperti apa sih yang bagus dalam mencegah efek
radiasi sinar matahari bagi tubuh.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Minyak Sayur
Minyak zaitun dan apulkat memiliki kandungan lemak tak jenuh yang cukup
banyak. Lemak tak jenuh ini memiliki fungsi untuk menghalangi kerusakan
yang terjadi pada kulit sehingga dapat menjaga kulit
 dari efek sinar radiasi ultraviolet.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Kacang-kacangan
Kandungan Selenium pada kacang-kacangan dapat menjaga kulit
dari radiasi ultraviolet sehingga tingkat kerusakan dapat diperkecil.
Minimal sehari mengkonsumsi kacang-kacangan sangat disarankan.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sayur-sayuran hijau
Sayuran hijau mengandung beta carotene yang bagus untuk mata dan kulit.
Beta carotene mengandung anti oksidan, sayur-sayuran seperti Kale,
 Bayam, Bunga Kol, Brokoli, dan kacang-kacangan mengandung banyak
 Lutein dan Zeaxanthin.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Tomat
Tomat memiliki banyak collagen dan dapat membantu kita terhindar dari penuaan. Menurut riset, orang yang mengkonsumsi tomat setiap harinya memiliki kulit yang dapat terhindar dari radiasi ultra violet.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Buah-buahan dan Sayuran berwarna orange
Sayur-sayuran berwarna orange memiliki jumlah beta carotene yang tinggi.
Hanya dengan 10 minggu mengkonsumsi makanan ini maka kulit dapat
terhindar dari masalah yang timbul akibat ultra violet. Sayur-sayuran atau
buah-buahan yang berawarna orange dan banyak mengandung beta carotene
seperti wortel, kentang, mangga, labu kuning, melon kuning, dan buah aprikot.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Teh Hijau
Kandungan Catechin pada teh hijau memiliki manfaat anti oksidan yang dapat
membantu dalam mencegah kerusakan kulit akibat sinar ultraviolet. Riset
membuktikan wanita yang mengkonsumsi teh hijau selama 12 minggu memiliki
 kerusakan kulit akibat sinar ultra violet yang lebih rendah 25%.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Dark Chocolate
Kandungan Flavanol pada dark chocolate memiliki manfaat anti oksidan dan
dapat mencegah radiasi ultraviolet. Suatu riset membuktikan kalau orang yang
mengkonsumsi coklat hitam dalam 12 minggu dapat menurunkan kemungkinan
kulit menjadi merah akibat radiasi ultra violet sebanyak 2 kali lipat.
 
 
 
 
Jika bapak/ibu memiliki pertanyaan, jangan sungkan
untuk bertanya kepada kami lewat
(Whatsapp, Kakaotalk, Line) di nomor (+82-10-9999-4260) 

Selasa, 20 September 2016

Jenis Implan Payudara

Jenis Implan Payudara
 
 
 

Seberapa tahukah anda tentang implant payudara?
Sekarang ini udah begitu banyak teknologi yang dikembangkan
 sehingga sudah banyak model implan yang dikeluarkan.
 
Begitu banyak pula informasi yang dibagikan oleh klinik operasi plastik
yang membuat banyak customer yang semakin pintar. Karena begitu
banyaknya informasi yang beredar sehingga banyak orang yang sudah
menentukan jenis implan yang diinginkan sebelum dating untuk operasi
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Apa yang paling kalian pertimbangkan saat memilih implant payudara?
Besarnya? Bentuknya? Atau Rasanya? Begitu banyak hal yang perlu
dipertimbangkan mengenai implant payudara. Hari ini saya akan membagikan
informasi payudara, bentuknya, serta keamanan, bentuk, dan rasanya.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

1 Motiva Premium Breast Surgery – Motiva Ergonomix
Silikon gel yang dibentuk serupa dengan tubuh manusia ini digunakan
sebagai implan payudara. Garis bedah untuk operasi ini bisa diperkecil.
 Kemudian, seperti layaknya payudara asli bentuk garis payudara
 sangat indah, rasa yang lembut membuat implan payudara
ini disebut premium implan.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 


Motiva Ergonomix memiliki rasa yang paling bagus dibandingkan dengan implan
 yang lainnya. Rasanya seperti lemak alami pada tubuh, dimana menyesuaikan
 saat kita bergerak maupun saat berbaring, saat berdiripun bentuknya
agak sedikit turun seperti payudara alami.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
2 Microthane Implan
Dibandingkan dengan operasi payudara yang dulu, implan ini dibuat dengan
alasan keamanan. Implan ini bernama micropolyurethane-foam implant cover
 atau MPS dan sering kita sebut dengan nama Microthane Implan. Karena
kemampuan melekatnya yang kuat, saat kita bergerak atau terkena benda
keras tidak akan ada efek samping. Setelah operasipun tidak terlalu sakit
dan proses penyembuhan sangat cepat.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Gambar diatas menunjukkan perbedaan implan biasa dengan Microthane.
Bentuk tekturnya yang agak berbeda membuatnya tidak gampang untuk
berpindah atau berubah. Yang paling penting dari implan ini adalah proses
recovery yang cepat dan dapat langsung kembali ke aktivitas sehari-hari.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

3 Dual Chamber Breast Surgery
Dual Chamber merupakan implan yang dapat anda temukan Cuma di Wonjin.
Soft Gel menjaga kualitas melekatnya gel kemudian Safe gel berguna untuk
menjaga bentuk dari payudara. Dengan bentuk yang lebih natural dan hasil
yang dapat diperoleh lebih lama dengan Dual Chamber Breast
 
 
 
 
 
Implan.
 
 
 
 
 

Jika bapak/ibu memiliki pertanyaan, jangan sungkan
untuk bertanya kepada kami lewat
(Whatsapp, Kakaotalk, Line) di nomor (+82-10-9999-4260) 

Senin, 19 September 2016

Menjadi cantik di Wonjin!

Menjadi cantik di Wonjin!
 
 
 
  Menjadi cantik di Wonjin!
Model Wonjin, 3rd Net Idol, Choi Sul
Beauty Point dari Choi Sul
 
Operasi Mata
Metode Kelopak Mata Tanpa Bedah menggunakan multi benang
+ Epicanthoplasty + Perbaikan Ptosis
 
Operasi Hidung
Perbaikan Tulang Hidung menjadi bentuk hidung boneka Barbie
 
Garis muka
Multi Kontur Wajah + Orthodontic
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Seorang wanita yang dipanggil Orangutan,
Berhasil di make-over !
 
Bagian Operasi:
Dua rahang, Rahang Persegi, Pengecilan Tulang Pipi,
Pengecilan Dagu, Mata dan Hidung
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Menerima Bentuk Muka
V-Line dari Segala Angle!
 
Bagian Operasi:
Rahang Persegi, Pengecilan Tulang Pipi












 
 
Dari Dada Rata ke
Dada C Cup
 
Bagian Operasi: Pembesaran Payudara

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Apakah ini aman?

Ya, kita mengecek kondisi pasien dengan menggunakan clinical pathology
examination untuk memastikan semuanya, dan pengawasan eksklusif
oleh ahli anestasi yang mengawasi setiap proses operasi,
jadi ini sangat aman.
 
 
Bagaimana perawatan setelah operasi?


Setelah operasi kita memiliki perawatan penghilang bengkak,
 dan perawatan anti sakit. Kitapun memiliki spesialisasi untuk perawatan
yang sesuai dengan operasi yang dilaksanakan dan Wonjin Dermatology clinic juga
 telah dilengkapi dengan program perawatan yang premium.
 
 
 
 
 
Jika bapak/ibu memiliki pertanyaan, jangan sungkan
untuk bertanya kepada kami lewat
(Whatsapp, Kakaotalk, Line) di nomor (+82-10-9999-4260)