Wonjin Effect. Lightening Tone Up Mask Pack. Kulit jadi lebih terang!

Wonjin Effect. Lightening Tone Up Mask Pack. Kulit jadi lebih terang!
 
 
 

Karena musim panas akhir-akhir ini, cuaca sangat panas dan sinar matahari
sangat menyegat. Kulit menjadi lebih sensitive dan menjadi kering dan yang
paling parah adalah begitu banyak masalah kulit yang timbul. Oleh karena itu
saya melakukan banyak perawatan kulit.

Saat diluar kulit kita terkena terlalu banyak sinar ultraviolet sehingga begitu
masuk rumah saya selalu mandi dan setelahnya saya menggunakan masker
untuk meredakan suhu dikulit.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Masker seperti apakah yang saya sukai hari-hari ini?
Wonjin Effect Lightening Tone Up Mask Pack yang dibuat oleh Beauty Medical
Group no. 1 di Asia, Wonjin. Packagingnya sangat cantik kan. Sekarang saya
akan memperkenalkan product ini.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

 

Lightening Tone Up Mask disebut juga dengan Masker Bolam Lampu. Kenapa?
 Karena seperti lampu menyala, kulit kitapun akan tampak bersinar. Yang saya
 tahu masker ini banyak digunakan untuk pasien sehabis melakukan perawatan
 kulit untuk meregenerasi kulit dan masker ini terbentuk dari bahan real cell.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Real cell sheet memiliki tekstur seperti lapisan dalam telur sehingga sangat
mudah untuk lengket ke kulit. Didalam sheet terdapat Ceramide, Kolagen,
hyaluronic acid yang dapat membantu memuilihkan kondisi kulit. Kemudian
memiliki 8 jenis materi yang dapat memutihkan kulit disebut dengan White
Complex. Semua ini berada didalam masker ini! Whitening + Penyerapan yang
cepat + serta meningkatkan elastisitas kulit.
Nah sekarang kita akan mencoba menggunakan masker ini.
Didalam terdapat dua jenis masker.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Ada yang berawarna putih dan yang berwarna biru.
Warna biru Cuma merupakan covernya saja, sehingga waktu anda pakai,
anda tinggal buka saja bagian ini. Jadi jangan dibuka dulu
sebelum anda menggunakannya diwajah.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Begitu warna biru ditarik, warna putih akan kelihatan. Ketika warna putih
 melengket ke kulit barulah anda bisa melepaskan lapisan berwarna biru.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Kemudian diamkan aja skeitar 15-20 menit.
 Yang paling saya suka dari masker ini adalah daya lengketnya.
Jadi sambil pakai masker,
saya masih bisa melakukan aktivitas lain karena tidak akan jatuh.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Kemudian saat anda lihat didalam bungkus maskernya, terdapat banyak sisa
 essence. Karena sangat sayang untuk dibuang maka saya mengoleskannya ke
seluruh wajah dan leher.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Saya biasanya menggunakannya sekitar 20 menit saja.
Selain melengket dengan baik, daya serapnya pun sangat bagus.
Daya serapnya sebagus apa dapat anda lihat pada gambar ke-6 diatas.
Setelah 20 menit dan saat anda melepaskan masker,
perasaan pertama yang anda dapat adalah rasa segar dan kulit yang empuk.
Kulit menjadi lebih kencang dan lebih cerah juga.
Dibandingkan masker wajah lain. Masker ini sangat bagus.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Buat yang memiliki masalah kulit dan ingin menjadi lebih cantik!
Saya sangat merekomendasikan Lightening Tone Up Mask
Cobalah dan rasakan sendiri manfaatnya
 
 
 
 
 
Jika bapak/ibu memiliki pertanyaan, jangan sungkan
untuk bertanya kepada kami lewat
(Whatsapp, Kakaotalk, Line) di nomor (+82-10-9999-4260)
 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Memperbaiki Tiap Jenis Secara Efektif Dagu Pendek Yang Kelihatan Murung

Bagaimana Cara Menyembunyikan Betis Bertelur

Mari kita menghilangkan garis senyum dengan cara mudah ~